Kau bukan milikku

HowToQuestion -Naumi adalah remaja berparas cantik yang tinggal di sebuah kota besar di Indonesia. Waktu umur dia 22 tahun dia sudah di jodohkan dengan bayu anak dari sahabat orang tuanya itu.

Waktu bayu dan orang tuanya berkunjung ke rumah naumi dan menjelaskan maksud dan tujuan datang ke rumah naumi untuk menjodohkan anaknya itu.

Naumi yang pada saat itu hanya diam dan akan mempertimbangkannya terlebih dahulu. Karena setiap bayu dan keluarganya mampir kerumah naumi.

naumi langsung menghindar entah dengan alasan menyelesaikan skripsi kuliahnya,yang membuat bapak naumi meninggal dunia akibat serangan jantung.

Selang beberapa bulan setelah kematian ayahnya. Naumi yang pada saat itu diajak temannya ke salah satu tempat karaoke menjumpai bayu bermain nakal dengan beberapa Wanita disana.

Naumi hanya bisa diam dan mengabaikannya. Sesampai di rumah naumi tidak menceritakan kepada ibunya apa yang telah dia lihat tadi,karena naumi tidak mau membuat ibunya sedih dan takutnya nanti ibunya menjadi sakit.

Setiap hari rabu naumi selalu pergi ke kedai kopi untuk mengerjakan skripsinya,karena kedai kopi itu adalah tempat yang nyaman untuk naumi mengerjakan skripsi.

Entah suasananya disana yang hening dan menu-menu di sana juga lumayan enak. Naumi memasukki kedai itu dan dia langsung memesan menu seperti biasanya,bahkan farel sang barista sudah cukup hafal dengan menu yang naumi pesan.

Setelah memesan naumi langsung melanjutkan mengerjakan skripsinya dan semakin lama dia semakin terlarut dalam skripsi sampai-sampai dia tidak tau kalau ada yang memperhatikannya dari kejauhan.

Iya farel ternyata sudah cukup lama menyimpan rasa ke naumi karena memang naumi begitu cantik dan nyaris sempurna.

Malam sudah tiba dan naumi berpamitan ke farel untuk pulang,saat naumi keluar dari kedai itu tiba-tiba ada yang menepuk tubuh farel dari belakang otomatis farel terkejut dan teriak.

Ternyata itu ayah farel,dan ayah farel menyuruh farel untuk mengantar naumi pulang. Karena ayah farel sudah tau kalau farel suka sama naumi.

Lagi pula juga sudah malam dan gak baik kalau cewek pualng malam-malam sendirian. Lalu farel mengejar naumi dan mengantarkannya pulang,di sepanjang perjalanan mereka berbicara begitu asik sampai sampai tidak sadar kalau sudah tiba dirumah naumi.

Naumi kemudian turun dari sepeda dan melepas helm yang dipakainyalalu mengembalikannya ke farel. Tak lupa farel meminta nomor handphone naumi agar bisa chattingan dan lebih dekat lagi.

Naumi kemudian masuk ke rumahnya dan naumi terkejut karena ibunya tiba tiba muncul dan bertanya apa naumi sudah punya pacar,karena naumi tidak punya pacar tentunya naumi jawab jujur kalau dia tidak punya.

Dan dia juga menjelaskan ke ibunya kalau yang mengantarnya pulang tadi itu adalah farel barista ditempat naumi mengerjakan skripsinya.Namun ibu naumi tetap tidak percaya dan tidak suka dengan farel.

Karena dia mencoba mendekati naumi yang sudah di jodohkan dengan bayu itu. Lalu naumi masuk ke kamar dan langsung mandi kemudian dia tidur.

Keesokan paginya farel datang ke rumah naumi untuk mengajak naumi jalan-jalan,karena hari itu farel tidak menjaga kedai dia izin libur sama ayahnya.

Farel dipersilahkan masuk oleh ibu naumi dan dibuat teh anget juga,sambil menuggu naumi farel dan ibu naumi berbincang bincang sedikit agar bisa akrab.

Setelah kurang lebih 5 menit akhirnya naumi sudah siap dan mereka berdua izin ke ibunya naumi untuk pergi jalan-jalan. Mereka pergi ke taman dan mengunjungi beberapa tempat wisata di kotanya dan mencoba kuliner-kuliner yang ada.

Sampai mereka tidak sadar kalau waktu sudah pukul 19.00 dan farel mengantar naumi pulang supaya naumi bisa beristirahat.

Sampai di rumah ibu naumi sudah menunggu kedatangan putri satu satunya itu,dan juga menyuruh farel untuk mampir terlebih dahulu.

namun farel yang pada malam itu terburu-buru jadi berpamitan langsung pulang saja. Saat tengah malam tiba-tiba ibu naumi pergi ke rumah dukun setempat.

Yang bertujuan supaya naumi tidak dekat-dekat dengan farel lagi. Mbah dukun itu langsung memerintahkan anak buahnya (makhluk halus) untuk mengawasi naumi supaya tidak bertemu farel.

Saat malam itu setelah farel mengantar naumi,farel mengalami kecelakaan dan masuk di rumah sakit. Pagi harinya naumi yang menunggu kabar dari farel itu merasa cemas.

Karena dari kemarin malam farel tidak mengangkat telepon dari naumi. Pada saat farel mengangkat telepon naumi farel bilang kalau dia berada di rumah sakit karena kecelakan kemarin malam.

Naumi yang mendengar itu langsung Ingin mengunjungi farel yang berada di rumah sakit. Pada saat naumi ingin pergi,ibu naumi tau kalau dia ingin menjenguk farel.

makanya ibu naumi langsung ke mbah dukun itu dan meminta agar naumi tidak bisa bertemu farel lagi.

Naumi sudah sampai di halte dan menunggu angkot yang akan dinaikinya ke rumah sakit. Selang 5 menit naumi menunggu angkot itupun tiba dan naumi langsung masuk ke angkot.

Naumi berjalan menuju ke rumah sakit,namun anehnya sudah sekitar 30 menit naumi juga tak kunjung sampai di tujuan dia merasa kebingunan dan cemas.

Akhirnya naumi mencoba datang ke kedai milik farel namun dia juga lupa jalan untuk pergi kesana,dan naumi baru ingat kalau kedai farel ada di google maps.

Akhirnya dia langsung mencari di google maps dan berjalan sesuai arahan di google maps. Sampai disana ternyata kedai milik farel tutup.

Tapi ayah farel bisa melihat naumi yang sudah berada di depan kedainya itu,ternyata anak buah mbah dukun itu lah yang menutup aura kedai farel supaya naumi tidak mampir kesana.

Dan anak buah mbah dukun itu juga yang sudah membuat ingatan naumi hilang pada saat ingin ke rumah sakit.

Selang beberapa bulan farel sudah sembuh dan bisa pulang. Naumi yang sudah dengar kabar farel itu langsung pergi ke kadainya untuk bertemu dengannya.

Sesampai di kedai farel begitu senang karena naumi mau mengunjunginya dan farel juga sangat merindukan naumi begitu juga sebaliknya.

Ayah farel yang tau kedatangan naumi itu langsung nyuruh pegawainya untuk mengantarkan naumi naik ke kamar farel,karena farel masih belum boleh beraktivitas terlalu banyak.

Naumi langsung membuka kamar farel dan farel yang mengetahui naumi datang itu sangat senang sampai-sampai farel menangis terharu.

Naumi dan farel berbincang-bincang menceritakan hal-hal yang selama farel masuk rumah sakit dan juga keseharian naumi tanpa farel,dan tanpa disadari waktu sudah siang.

Siang itu naumi memesankan makanan untuk mereka makan berdua. Setelah makanan yang dipesan sudah datang naumi langsung menyuapi farel sampai nasinya habis.

Lalu gantian naumi yang makan farel selalu memandangi naumi karena dia begitu cantik dan farel sangat mencintainya.

Setelah naumi selesai makan naumi langsung mengambil obat farel dan menyuruh farel untuk meminum obatnya itu dan menyuruh farel untuk istirahat.

Selagi farel istirahat naumi berpamitan untuk pulang dan farel mengizinkannya. Naumi turun dan berpamitan juga ke ayah farel yang pada saat itu sedang menunggu kedai yang cukup ramai.

Sesampai di rumah ibu naumi sudah berada di depan pintu dengan wajah yang kurang senang, “dari mana aja kamu naumi?” tanya ibunya ketus. “dari kedai mas farel bu’’ jawab naumi.

Mendengar apa yang barusan naumi bilang,ibu naumi langsung merasa kesal dan menyuruh naumi untuk tidak lagi berhubungan denga farel.

Namun naumi membantahnya dan langsung meninggalkan ibunya yang masih berada di teras itu. Naumi langsung menelpon farel,dan bercerita apa yang barusan terjadi.

Farel yang pada saat itu sudah bangun dari tidurnya ikut kaget dan menenangkan naumi dan bilang ke naumi kalau nanti malam farel akan ke rumahnya untuk menjelaskan kepada ibunya sekaligus meminta restu dari ibu naumi.

Naumi yang mendengar itu langsung senang dan salut dengan farel yang pemberani itu. Namun pada sore hari setelah naumi meninggalakn ibunya sendirian di teras.

Ibu naumi langsung bergegas ke dukun itu dan meminta cara lagi agar bisa memisahkan mereka. Dan mbah dukun itu sudah menemukan caranya dan itu begitu sangat kejam.

Malam harinya farel yang sudah mandi dan dandan rapi sudah siap pergi ke rumah naumi,begitu juga naumi yang sudah menunggu kedatangan farel itu.

Farel menelepon naumi dan bilang kalau dia akan segera berangkat ke rumah dan menyuruh naumi menunggunya disana. Naumi langsung mengiyakan dan menutup teleponnya.

Kurang lebih sekitar 30 menit naumi cemas kok farel belum kunjung datang sedangkan jarak rumah farel ke naumi hanyalah 15 menitan.

Naumi mencoba menelepon farel takutnya farel kenapa-kenapa,namun belum sampai diangkat naumi melihat cahaya motor dari kamar dan ternyata itu farel berada diluar jendela kamar naumi.

Naumi yang mengetahui itu langsung membuka jendelanya dan pada saat naumi membuka jendela farel langsung memeluknya sambil menetskan air mata dan mengucapkan “I love you naumi”.

Lalu tiba-tiba farel hilang seolah-olah tidak ada apa-apa. Saat naumi berfikir itu tadi siapa handphone naumi tiba-tiba berbunyi dan itu adalah ayahnya farel.

Ayah farel menjelaskan pada saat farel ingin pergi ke rumah naumi farel mengalami kecelakan dan meninggal dunia. Naumi yang mendengar kabar itu langsung menangis sejadi-jadinya dan langsung pergi ke rumah farel untuk melihat farel terakhir kalinya.

Namun belum sempat naumi melihat farel ibu naumi meneleponnya dan menyuruhnya pulang karena ibunya sakit,naumi langsung berpamitan dengan keluarga farel dan pergi dari rumah farel.

Sesampai di rumah ibu naumi sudah berbaring di kamar dan meminta naumi agar segera menikah dengan bayu. Naumi yang sudah tidak mau berdebat dengan ibunya itu langsung mengiyakan permintaan ibunya.

Selang beberapa bulan pesta pernikahan bayu dan naumi di gelar begitu mewah,seminggu sudah naumi dan bayu menjadi pasangan suami istri namun sifat bayu mulai kelihatan.

Yang suka membawa pulang cewek-cewek nakal diluaran sana yang membuat ibu naumi kaget dan meninggal karena serangan jantung.

Naumi langsung menceraikan bayu,bayu tidak mau karena memang bayu menikahi naumi itu juga terpaksa karena warisan orangtuanya.

Selang beberapa bulan naumi sudah benar-benar kesal dengan sifatnya dan langsung menggugat cerai bayu dan bayu akhirnya mau. Tapi naumi tidak sedih karena setiap malam arwah farel selalu datang untuk menemani naumi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.